Blogger Template FarzV2

Template FarzV2  merupakan sebuah template pribadi yang akhirnya saya bagikan secara gratis untuk blogger yang ingin memakainya. Share gratis ini saya lakukan agar blogger lain juga dapat memiliki template seperti ini tanpa mengclonningnya. Karena sekarang banyak sekali tindak copy paste CSS dan HTML di kalangan blogger dan parahnya lagi menjual template hasil clonningan tersebut, sungguh blogger tak beretika. Menghindari sakit hati dicloning lagi, maka saya share secara gratis template ini. Tidak banyak fitur yang diberikan oleh template ini. Tapi berikut yang terdapat di template ini
  1. Valid HTML 5 Homepage dan Posting
  2. Valid CSS 3
  3. SEO Score 100% ala CHKME
  4. Recent Comments Notif
  5. Threaded Comment
  6. Share Button
  7. Related Posts
  8. Breadcrumbs
  9. dan masih banyak lagi

Update 12-04-2014 | 4.16PM

Fixed H1 and image issues, Silahkan download , Jika Ada masalah pada Tag H1 di postingan dan gambar juga keluhan dari sahabat blogger yg sudah mendownload.

    Sebelum download hilangkan dulu tanda centangnya



    Terakhir Nonaktifkan Mobile Version dan jangan lupa menghapus kode <b:include name='quickedit'/>
    Template ini berlicensi dari http://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ jadi jika ingin menghapus credits Anda bisa membeli versi premiumnya seharga 50ribu saja, bisa hubungi facebook Faisal fahri Disini Template ini sepenuhnya SEO tanpa melakukan blogwalking yg memaksa dari facebook pun pasti blog akan ramai jika di ikuti dengan optimasi posting Blog yg benar..
    Kompi Eot dan blogger indonesia lainnya telah bergabung di forum Idblogschool.com, kamu ?

    Out Of Topic