Bonus Akhir Tahun 2014 Bagi Sahabat FateMan Farz

Sebernarnya Ini adalah permintaan salah satu dari sahabat saya untuk template FateMan Farz , saya pun tidak akan menolak dikarenakan beliau telah Banyak menolong saya dalam mengerjakan template ini .
jadi saya berpikir apabila template ini saya bagikan , kebanyakan orang akan mengangap beliau meng-clone template FateMan Farz.

Untuk Demi kebaikan bersama, kini saya akan bagikan template FateMan Farz ini kepada sahabat pembaca yang ingin mencoba template ini sebagai hadiah tahun baru 2015 dari saya hahaha .. kini saya mengunakan template Kompi Ajaib dikarenakan saya ingin mencoba template nya.

Template FateMan Farz
Maaf demonya ala kadarnya, dasar template ini berawal dari Afowles dan saya desain sendiri , jadi saya harap jangan menhapus link creditnya, dan template ini 100% responsive, Bisa anda Chek di Sini

Untuk Penggunaan Tag Pre Nya Bisa Anda Gunakan :

<pre class="prettyprint" data-codetype="CSS" >.....CSS.....</pre>
<pre class="prettyprint" data-codetype="HTML" >.....HTML.....</pre>
<pre class="prettyprint" data-codetype="XML" >.....XML.....</pre>
<pre class="prettyprint" data-codetype="jQuery" >....jQuery......</pre>
Dengan ini saya akhiri dengan mengucapkan selamat Tahun baru 2015 .
Kompi Eot dan blogger indonesia lainnya telah bergabung di forum Idblogschool.com, kamu ?

Out Of Topic